Paket Wisata Korea | Tiket Travel Murah dari TravelMoka

Tiket Travel Murah dari TravelMoka

TravelMoka
Tiket Travel Murah dari TravelMoka
Jl. Bypass Ngurah Rai Suwung, Denpasar, Bali 80361, phone:(0852)39 136 351

Paket Wisata Korea

Tidak ada komentar
Panduan Menjadi Developer Properti
Paket Wisata Korea

Nami Island Korea 2

Nami Island Korea 3

Nami Island Korea 4
Paket Wisata Korea - Anda akan diajak berwisata ke salah satu tempat paling terkenal di Korea Selatan yaitu Nami Island yang menjadi tempat shooting drama seri Korea "Winter Sonata" yang dibintangi Bae Yong-jun dan Choi Ji-woo.

Price:
USD 1,100

Fasilitas:
* Korean Air Tiket International
* Bus AC & Adm fee obyek wisata
* Bagasi 30kg
* Akomodasi hotel Bintang 4.

Berangkat:
September tanggal 01/08/15/22/29 dan Oct 06 2014



Perjalanan Wisata Korea:

Hari 01 : Jakarta – Incheon (D)
Rombongan berkumpul di bandara Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Seoul Korea. Sesampainya di Incheon Anda akan diantar menuju ke local restaurant untuk menyantap makan malam. Seusai makan malam Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Del Pino Resort / setaraf High1 Resorts / setaraf T Mark Myeongdongor / setaraf

Hari 02 : Seoul – Nami Island – MT. Sorak (B,L,D)
Setelah makan pagi, Anda diajak menuju tempat wisata terkenal Nami Island yang menjadi tempat shooting drama seri romantis "Winter Sonata". Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju MT. Sorak National Park dimana Anda dapat menikmati keindahan pemandangan dari atas puncak gunung dengan menaiki kereta gantung menuju Gwongeumsung Fortress (Jika cuaca memungkinkan).
Del Pino Resort / setaraf High1 Resorts / setaraf T Mark Myeongdongor / setaraf

Hari 03 : MT. Sorak – High 1 (B,L,D)
Di hari ketiga ini, Anda akan diantar menuju Taebaek, 365 Safe Theme Park Tour Anda akan dipuaskan dengan bermain di taman rekreasi yang mengabungan antara hiburan, permainan, dan pendidikan didalam satu tempat.
Del Pino Resort / setaraf High1 Resorts / setaraf T Mark Myeongdongor / setaraf

Hari 04 : High 1 – Everland – Seoul (B,L,D)
Wisata hari keempat; Anda akan diajak ke tempat hiburan keluarga High1 dimana anda dapat merasakan naik Gondola,permainan yang memicu ardinalin Alpine Coaster dan berseluncur dengan Tubby Sled. Setelah itu Anda akan diantar mengunjungi Everland Theme Park taman bermain terbesar di Korea Selatan dimana Anda dapat menikmati berbagai permainan yang menarik seperti Festival World with Thrilling rides, Jungle Safari, Zoo dan Seasonal flower Festival dengan Free Day Pass.
Del Pino Resort / setaraf High1 Resorts / setaraf T Mark Myeongdongor / setaraf


Hari 05 : Seoul (B,L,D)
Pada hari kelima, Anda akan diajak untuk City Tour di kota Seoul dengan mengunjungi Korea Ginseng Center, Cosmetics Shop, Duty Free Shop, mengunjungi Changduk Palace dimana Anda dapat mencoba memakai baju tradisional korea “Hanbok” dan difoto. Dilanjutkan berwisata kuliner di Gwangjang Traditional Food Market termasuk voucher senilai W 5,000 per orang. Tidak ketinggalan acara bebas berbelanja di Dongdaemun Market dan menyaksikan pertunjukan seni komedi akrobatik dan tari Nanta Show yang tidak akan Anda temukan di negara lain.
Del Pino Resort / setaraf High1 Resorts / setaraf T Mark Myeongdongor / setaraf

Hari 06 : Seoul – Incheon – Jakarta (B,L)
Acara hari terakhir; Anda akan diantar menuju Korean Herb Shop, Amethyst Showroom dilanjutkan mengunjungi Jogyesa Temple kuil umat Budha yang terletak ditengah kota. Bagi Anda pencinta barang antik Insadong Antique Street adalah tempat yang sangat menarik dari aksesoris, souvenir sampai perabotan antik khas korea bisa Anda temukan disini. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi N Seoul Tower dimana Anda dapat menikmati pemandangan kota Seoul dari atas tower.
Selanjutnya Anda akan diantar ke bandara Incheon untuk penerbangan kembali ke Jakarta.
TOUR SELESAI.

Book sekarang by phone (0852-391-363-51 / Richard)


Paket Wisata Korea
Facebook Comments
0 Blogger Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar