Bisnis Tiket Travel | Tiket Travel Murah dari TravelMoka

Tiket Travel Murah dari TravelMoka

TravelMoka
Tiket Travel Murah dari TravelMoka
Jl. Bypass Ngurah Rai Suwung, Denpasar, Bali 80361, phone:(0852)39 136 351

Bisnis Tiket Travel

Tidak ada komentar
Panduan Menjadi Developer Properti
Bisnis Tiket Travel

Bisnis Tiket Travel dalam dua tahun terakhir ini membooming di Indonesia, seiring dengan fakta yang bisa kita temui dimanapun di dunia maya alias internet, aktivitas travelling di Indonesia dan transaksi tiketing meningkat pesat.

Peluang bisnis tiket travel inipun disambut baik baik oleh para blogger, webmaster maupun mereka yang interest untuk menaruh peruntungan di bidang travelling ini. Dimulai dari permodalan besar sampai kepada modal yang minim sekalipun, bisnis ini masih terbuka lebar untuk semua orang.

Satu peluang hebat yang kami lihat di bisnis ini adalah datang dari pebisnis "Startup" namun tidak dapat dipandang sebelah mata, karena ternyata sekarang menjadi salah satu atau barangkali yang terbesar di bisnis ini, yakni Tiket.com

Ya! Tiket.com adalah startup yang muncul setelah Tiket2, namun berkembang sangat pesat. Salah satu yang membuatnya berkembang begitu hebat dikarenakan "peluang emas" yang dibukanya kepada siapapun yang ingin berbisnis dibidang ini dengan menjadi agen.

Para agennya akan mendapatkan fasilitas sistem otomatis pembelian tiketing melalui website yang dimiliki oleh para agen sendiri, dimana enduser (pengguna atau pencari tiket) dapat langsung mencari, booking, issued dan cetak tiket mereka sendiri langsung dari website agen. Jadi para agen tidak perlu susah payah harus menjalankan bisnis ini dengan cara konvensional lagi, seperti; melayani reservasi tiket dan hotel, melakukan issued tiket, atau mencetak tiket yang dipesan para kliennya. Karena, para kliennya dapat langsung memesannya sendiri melalui website agen.

Para agen pun jadi lebih mudah. Asal si agen tahu cara membuat website dan mempromosikan website mereka, maka setiap kali transaksi tiket berlangsung melalui website mereka, secara otomatis para agen akan mendapatkan komisi sesuai yang ditetapkan oleh tiket.com

Bahkan sambil ditinggal tidur atau beraktivitas seperti biasanya pun, para agen tetap bisa menghasilkan uang, dari website mereka. Hal ini dapat dilakukan karena, para agen cukup menempatkan form pencarian tiket di website mereka, dan biarkan klien mereka (enduser) yang memesan sendiri tiket yang mereka butuhkan.

Form pencarian tiket pesawat, kereta api dan hotel bisa dilihat disini. Pada halaman pemesanan atau booking tiket travel tersebut, Anda dapat langsung memesan tiket pesawat, tiket kereta api dan booking hotel, langsung dari website TravelMoka.
Bisnis Tiket Travel
Facebook Comments
0 Blogger Comments

Tidak ada komentar :

Posting Komentar